Kamis, 29 Desember 2011

Di Artikel ini,Saya mau berbagi pengalaman saya ketika saya mendapat tugas dari dosen terkeren saya dikampus.Saat itu saya disuruh mengetik sebuah dokumen dengan menggunakan open office writer..
Huuh..Susahnya minta ampuuun dech...
Tenyata perbedaan antar MS.Word dengan OO.Writer itu Jauh berbeda.Terutama semua tampilan di keduanya,Mulai dari Toolbar,Warna tampilannya juga berbeda.Banyak juga menu-menu yang tersembunyi Lho,
Oia,nama documentnya pun berbeda teman,Nama file di MS.Word=>Doc. sedangkan nama file di OO.Writer=>ODT.Ada juga perbedaan istilah di dalam toolbarnya,
Di bawah ini,saya tunjukan perbedaan tampilan anatara MS.Word dengan OO.Writer Lho Friend...

TAMPILAN MS.WORD

TAMPILAN OO.Writer





Segitu aja ia friend buat sharingnya...
Thanks Sob...
See u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar